BARRERA vs TBA ,SOSA-CASTELLANOS, 25 November 2017

Madison Square Garden Arena,New York
(Kovalev-Shabranskyy undercard)

Advertisement

Sulivan Barrera (20-1,14KOs) rencananya akan mengisi partai tambahan(undercard fight) even HBO antara Sergey Kovalev vs Vyacheslav Shabranskyy pada tgl 25 November nanti di New York. Barrera, 35th, blm memiliki lawan pasti(TBA),tp di rencanakan akan bertarung dalan partai 12 ronde (kmgkinan utk laga perebutan sabuk/title).Saat ini Sully adalah pemegang sabuk WBC silver light heavyweight setelah mengalahkan Joe Smith Jr.Sblmnya,Barrera sukses memukul KO Shabranskyy yg akan dihadapi Kovalev di partai utama.

Sebelum Shabranskyy,Barrera lah yg lebih dulu ditawari Kathy Duva(bos Main Event Promotion)utk bertarung menghadapi Kovalev namun di tolak Barrera krn masalah bayaran.Barrera mengatakan MAIN EVENT tdk bs menjamin bayaran dan pertarungan yg lebih besar jika ia berhasil mengalahkan Kovalev.petinju BARRERA foto

Advertisement

“Sy ditawari pertarungan dengan Kovalev, tapi itu bukan untuk sebuah gelar. Mereka tidak menawarkan uang(besar) kepada saya – mereka mengatakan $ 300.000 lebih dulu, tapi saya berkata, ‘Saya akan bertarung, tapi jika saya menang, Anda harus menjamin saya bertarung lebih banyak lagi untuk mendapatkan uang.’ Mereka tidak tertarik dengan hal ini. Jadi saya berkata, ‘(Jika)tidak ada sabuk, tidak ada uang – saya lebih baik menunggu pertarungan gelar, karena saya tahu saya berada di peringkat berikutnya untuk sebuah gelar,’ “kata Barrera kepada Tinju News.

“Saya menerima(bertarung dgn) Shabranskyy tanpa uang(besar)..Saya mengambil Smith Jr(juga) tanpa uang(besar).. Saya pikir saya telah menunjukkan kepada orang-orang dengan kemenangan itu bahwa saya adalah petinju yang baik. Saya hanya ingin dibayar dengan adil. Tinju adalah pekerjaan saya,”kata Barrera.

Barrera yg berada di peringkat #2WBA ,sebenarnya berpeluang lgsung utk memperebutkan sabuk WBA”super”yg di tinggalkan Andre Ward karena pemegang sabuk WBA regular Badou Jack mundur dari rencana bertarung wajib melawan #1WBA Dmitry Bivol utk pertarungan memperebutkan sabuk WBA”super”.Tapi,di luar dugaaan,Bivol malah memilih petinju yg blm di kenal #11 WBA,Trent Broadhurst utk sabuk lowong WBA di Monaco pada tgl 4 November nanti.

Partai tambahan lainnya adalah pertarungan dikelas bulu super antara mantan juara dunia,Jason”El Canito” Sosa (20-2-4, 15 KOs) vs Robinson Castellanos (24-13, 14 KOs) dalam laga 12 ronde yg kmgkinan akan menjadi pertarungan eliminator WBA dimana sang pemenang akan menjadi lawan wajib juara WBA Jezreel”El Invicible”Corrales yg akan menghadapi Alberto Machado di bulan Oktober ini.

Satu partai tambahan yg gagal terjadi adalah pertarungan antara mantan juara dunia 2 divisi,Orlando”Siri” Salido vs Jonathan Oquendo.Salido dikabarkan ingin bertarung di bulan Desember dan mengincar juara WBC Miguel Berchelt.

Possible live di TvOne!!

Advertisement

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *