GGG:Paruh Kedua Melawan Canelo Akan Gila,Seperti Pertarungan Jalanan

Gennady Golovkin yang belum terkalahkan tahu Canelo Alvarez akan memberikan ujian terberat dalam karir tinju pronya selama 11 tahun ketika mereka bertemu Sabtu malam (Minggu WIB) di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Advertisement

Ini bukan sebuah pertarungan mudah buat dia dan buat saya,kata Golovkin.Menurut saya mungkin beberapa ronde akan sangat dekat. Hanya anda tahu,saya melihat strateginya,dia melihat strategi saya.Saya pikir paruh kedua itu gila seperti pertarungan jalanan, seperti merampok bank habis-habisan,seperti tidak ada mundur.

Golovkin yang berusia 35 tahun(37-0,33 KOs) tetap menjadi favorit sedikit diremehkan atas petinju asal Meksiko Alvarez(49-1-1,34 KOs) mantan juara kelas menengah dan menengah jr yang satu-satunya kekalahan didapatkan dari petinju belum terkalahkan Floyd Mayweather(50-0,27 KOs).

Advertisement

prediksi terbaru GGG vs canelo

Meskipun Golovkin mengharapkan pertarungan yang melelahkan melawan Alvarez dia hanya tersenyum mendengar dari telingan ke telinga pada hari Rabu(waktu setempat).Ketika ditanya mengapa dia tampak sangat bahagia pada saat banyak petinju akan terlihat tegang sebelum pertarungan besar.Golovkin memberi jawaban yang sangat jujur secara blak-blakan.

Hari terbesar akan datang,kata Golovkin.Banyak uang yang datang,anda tahu?Ini benar.Benar.Pertarungan terbesar datang.Pertarungan sejati.Saya seorang petinju.Saya suka bertarung.Ini sangat dekat,saya sangat bersemangat.Saya tidak tahu mungkin situasi yang sangat dekat.Ok,seperti anda akan bertemu dengan pacar baru anda.Anda bersemangat seperti.Oh yeah!oh yeah!Anda tahu seperti.

Source: William Hutauruk

Advertisement

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *