Mikey Garcia ‘Terbuka untuk berdiskusi membahas Pertarungan nya ‘ dengan Keith Thurman

NEW YORK – Juara kelas berat WBC yang tak terkalahkan memastikan kemenangan meyakinkan Adrien Broner pada Sabtu malam di Barclays Center bahwa dia akan mempertimbangkan untuk menantang juara kelas welter WBA / WBC Keith Thurman dalam pertarungan 147 pound. Thurman (28-0, 22 KOs, 1 NC) sudah pulih dari operasi siku tiga bulan yang lalu dan diperkirakan tidak akan berjuang lagi sampai awal tahun 2018.
Begitu Thurman sehat, Garcia (37-0, 30 KO) akan menyambut sebuah kesempatan untuk menjadi juara empat divisi melawan petarung yang tak terkalahkan dari Clearwater, Florida.
“Saya akan melakukannya,” kata Garcia saat konferensi pers pasca-perang dini hari Minggu pagi. “Dan sejujurnya, jika pertarungan yang bagus dengan orang-orang, media dan jaringan ingin mendiskusikannya, saya juga terbuka untuk mendiskusikannya.jadwal Mikey Garcia vs Keith Thurman

Advertisement

“Dia adalah juara hebat, petarung hebat, Anda tahu, dia adalah juara di kelas welter. Jadi itu akan menjadi pertarungan hebat, sebuah prestasi besar, sebuah tantangan besar. Tapi itulah yang kita inginkan. Itulah jenis pertandingan yang kita inginkan, Anda tahu, sebuah tantangan besar. Dan jika saya ingin diingat dalam olahraga ini, Anda tahu, itulah pertandingan yang harus Anda lakukan. ”

Garcia juga tertarik untuk turun kembali dari 140 pound menjadi 135 untuk pertarungan perpanjangan gelar. Secara khusus, orang asli Oxnard, California ingin melawan juara WBA Jorge Linares (42-3, 27 KO), yang dijadwalkan melakukan pertarungan wajib melawan petinju Inggris Luke Campbell (17-1, 14 KO) pada 23 September di Inglewood, California.

Advertisement

Jika dia tidak dapat memikat Linares dalam pertarungan, Garcia telah menyebutkan bahwa ia ingin berhadapan dengan juara WBA / WBO 140 pound Terence Crawford (31-0, 22 KO) atau juara kelas bulu WBO super Vasyl Lomachenko (8-1, 6 KO). Pertarungan Tinju Crawford atau Lomachenko akan bergantung pada mereka untuk memenangkan pertarungan mendatang melawan Julius Indongo (22-0, 11 KO) dan Miguel Marriaga (25-2, 21 KO).

source: Faradila Sandi

Advertisement

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *