Oscar Membuat Keputusan Yang Cerdas Saat Menunggu Golovkin Lebih Tua

Komentator tinju Teddy Atlas mengatakan juara kelas menengah IBF / IBO / WBA / WBC Gennady “GGG” Golovkin (37-0, 33 KO) telah memburuk dalam 2 tahun terakhir, dan dia merasa bahwa pertarungannya melawan Saul “Canelo” Alvarez (49- 1-1, 34 KO) pada tanggal 16 September jauh lebih dekat daripada yang seharusnya mereka berdua hadapi di masa lalu.

Advertisement

Atlas mengatakan Golden Boy Promotions membuat keputusan cerdas saat menunggu Golovkin lebih tua dan Canelo semakin lebih membaik sebelum bertarung. Apakah mereka telah menempatkan Canelo dan Golovkin 2 tahun yang lalu, Atlas berpikir bahwa ukuran dan keunggulan power pukulan Triple G akan terlalu tinggi bagi bintang Meksiko berambut merah tersebut.jadwal terbaru golovkin vs canelo

Atlas sekarang berpikir Golovkin telah memburuk ke titik di mana Canelo memiliki kesempatan untuk mengalahkannya. Atlas mengatakan Golovkin tampak buruk dalam 2 pertarungan terakhirnya saat melawan Kell Brook dan Danny Jacobs. Golovkin memenangkan kedua pertarungan tersebut, tapi ia tidak cukup mengesankan dalam melakukannya, Atlas merasa bahwa ia bermain terlalu terbuka.

Golovkin dan Canelo memiliki waktu lebih dari 1 bulan sebelum mereka bertemu pada tanggal 16 September di HBO pay-per-view di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada. Golovkin tetap menjadi taruhan favorit untuk menang meski persepsi Atlas tentang dirinya lebih tua dan bukan petinju yang sama seperti Canelo. Atlas berpikir bahwa Canelo telah meningkat secara dramatis dalam 2 tahun terakhir. Betapa banyak kemajuan Canelo yang dibuat dan sulit untuk diceritakan dengan pasti, mengingat lawan yang diberikan oleh Golden Boy Promotions kepadanya.

“Saya pikir X-faktor Golovkin adalah kekuatan pukulannya,” kata Teddy Atlas kepada Fighthub.”Ketika pertarungan itu dibicarakan sekitar 2 tahun yang lalu, saya adalah orang pertama yang mengatakan bahwa itu adalah kesalahan besar pada saat itu jika Canelo melawannya. Mereka punya angsa yang akan meletakkan telur emasnya. Mengapa menempatkannya di rumah rubah tempat dia bisa dimakan dan tidak ada telur emas lagi? Saya bahkan mengatakan tunggu sampai dia bertambah tua dan ternyata mereka menunggu. Mereka benar-benar pintar, mereka orang-orang yang bertanya kepada saya saat itu, ‘mengapa tidak melawannya.’ [Saya berkata], ‘Terlalu besar, terlalu kuat; Golovkin terlalu besar, terlalu kuat. “Tapi sekarang 2 tahun kemudian, dia telah memburuk. Dia belum membaik. Anda bisa mengatakan bahwa dia telah terpapar dalam 2 pertarungan terakhirnya dengan [Kell] Brook dan Danny Jacobs. Saya suka Danny Jacobs. Saya masih berpikir dia telah berhasil mengeksposnya, “kata Atlas.

source: MASDI

Advertisement

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *