Pelatih Gennady Golovkin memanggil Canelo Alvarez ‘seorang pelacur,’ mempertanyakan kekuatan pukulannya

Karya Abel Sanchez dalam membantu mengubah Gennady Golovkin menjadi salah satu yang terbaik di kelas menengah paling menakutkan, dan banyak sekali dihindari petinju besar lainnya, GGG bagaikan mimpi buruk bagi yang lainnya. Dan Canelo sempat ingin lari dari itu. Sanchez, yang memimpin Terry Norris dalam karir Norris ‘Hall of Fame, telah melatih 16 juara dunia namun dampak terbesarnya adalah pada Golovkin.
Golovkin, 36-0 dengan 33 KO, menghadapi pertarungan terbesar dalam karirnya pada 16 September di T-Mobile Arena di Las Vegas saat ia harus mempertahankan gelar kelas menengah WBA-WBC-IBF melawan Canelo Alvarez 49-1-1 dalam hal apa Di atas kertas terlihat menjadi pertarungan terbaik tahun ini.

Advertisement

tinju sportanews golovkin
Pertarungan Golovkin-Alvarez semakin tertelan dalam hal publisitas oleh pertandingan Floyd Mayweather-Conor McGregor, yang akan berlangsung 26 Agustus di T-Mobile, namun Golovkin-Alvarez adalah satu-satunya laga yang memiliki kesempatan sah untuk menyalip posisi Anthony Joshua pada bulan April. 29 TKO Wladimir Klitschko sebagai Fight of the Year.
Sanchez menambahkan sedikit bumbu ke dalamnya Kamis ketika dia mempertanyakan kekuatan meninju Alvarez dan menegaskan Golovkin jauh lebih baik dari Alvarez, apabila Alvarez mampu harus berhadapan dengan Jacob terlebih dulu, disitu baru terlihat bagaimana kemampuan nya.
Alvarez memiliki 34 KO dalam 51 pertarungannya, dan sejak tahun 2015, telah mengalahkan James Kirkland, Amir Khan, dan Liam Smith.
Bagaimanapun, tak ada yang mengesankan Sanchez, yang mempertanyakan kaliber dan kekuatan pukulan yang Alvarez miliki.
“Amir Khan dan Kirkland adalah lawan yang ringan bagi Alvarez. Mereka bukan lah yang layak untuk di hadapi, melainkan GGG.

 

source:Faradila Sandi

Advertisement
Advertisement

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *