Sanchez: GGG Akan Menghentikan Canelo

Saul “Canelo” Alvarez (49-1-1, 34 KO) akan menderita kehilangan karir pertamanya pada 16 September di tangan Gennady “GGG” Golovkin (37-0-0, 33 KO), menurut pelatih Triple G Abel Sanchez. Dia melihat Golovkin memiliki bakat yang cukup dan kekuatan pukulannya untuk menyingkirkan Canelo yang berusia 27 tahun.

Advertisement

Ini akan menjadi pertarungan hebat untuk melihat bagaimana Canelo melawan petinju pemukul keras yang akan menghancurkannya dengan segera. Canelo telah pernah menerima beberapa pukulan keras saat berada diatas ring selama karirnya dengan Miguel Cotto dan James Kirkland. Tapi, itu bukanlah pertarungan yang adil dalam kedua kasus tersebut. Cotto itu terlalu kecil, dan Kirkland terlalu lemah dengan dagunya.

foto golovkin sebelum tanding dengan alvarez

Advertisement

Golovkin adalah seseorang dengan ukuran yang lebih besar dari Canelo, dan memiliki dagu yang jauh lebih baik daripada Kirkland. Canelo akan perlu mengambil beberapa tembakan besar baginya untuk memenangkan pertarungan ini. Mudah-mudahan demi penggemar tinju yang membayar akan melihat pertarungan terbaik mereka, dan Canelo tidak memilih untuk memanjakan dirinya dengan cara tertentu. Dia mengatakan bahwa dia ingin memberi penggemar tinju sebuah pertunjukan yang hebat. Dia tidak akan bisa melakukan itu jika dia lari dari Golovkin atau jika dia bersedia menyerangnya untuk 12 ronde penuh.

“Saya pikir penikmat tinju telah menunggu pertarungan ini,” kata pelatih Golovkin Sanchez kepada Fighhype tentang pertarungan Canelo vs GGG. “Saya menantikan tanggalnya. Kita akan berlatih. Sampai mereka berada diatas ring dan melepaskan pukulan masing-masing. Maka pertarungan sesungguhnya telah dimulai. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan hebat untuk tinju, “kata Sanchez.

MASDI

Advertisement

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *