SETELAH LARA, HURD INGINKAN CHARLO

Setelah menjadi org pertama yg mampu menghentikan mantan juara dunia Austin”No Doubt”Trout dan mempertahankan gelar IBF super welter miliknya, Jarrett “Swift”Hurd (21-0, 15 KOs) menginginkan unifikasi gelar dgn juara WBA, IBO Erislandy”The American Dream” Lara (25-2-2, 14 KOs) di laga berikutnya.Percaya diri akan mampu melewati Lara,Hurd menginginkan duel lebih besar berikutnya yaitu penyatuan gelar berikutnya dgn juara WBC Jermell”The Iron Man”Charlo (30-0, 15 KOs).Kebetulan ketiganya berada di bawah bendera PBC milik Alhaymon.

Advertisement

arrett Hurd vs lara 2018

“Charlo memanggilku beberapa kali. Itu adalah megafight yang ingin dilihat semua orang, dan itu akan terjadi, “kata Hurd kepada Premier Boxing Champions.

Advertisement

“Saya ingin penyatuan(gelar) melawan orang yang dianggap semua orang sebagai yang terbaik dan paling ditakuti di divisi ini, dan itu adalah Erislandy Lara. Setelah saya menghukum dan (atau) mungkin menghentikan Lara seperti yang belum pernah ada sebelumnya, itu akan membuat pertarungan Charlo semakin besar. ”

“Atribut terbaik saya bukan tusukan, jangkauan, ukuran atau tangan kanan saya, tapi ketenangan saya, menemukan cara untuk menang. Apapun yang terjadi, saya tahu bagaimana untuk tetap tenang. Saya bisa mengambil serangan dan tidak menunjukkan efek apa pun, yang (bisa) mematahkan lawan saya, secara mental. ”

Mampukah Swift melakukannya??

source: Fachrul Arsyafin

Advertisement

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *