WBC Prez Mengharapkan Perseteruan Dengan Canelo Bisa Berakhir

Presiden Dewan Tinju Dunia Mauricio Sulaiman mengharapkan untuk akhirnya bisa mengubur perselisihan dengan superstar Meksiko Saul “Canelo” Alvarez (49-1-1, 34 KO).

Advertisement

Canelo akan menantang juara dunia WBC, WBA, IBF, IBO kelas menengah Gennady “GGG” Golovkin (37-0, 33 KO) pada tanggal 16 September dalam acara utama HBO Pay-Per-View dari Arena T-Mobile di Las Vegas.

Juara dua divisi dari Meksiko ini telah membuat pernyataan yang sangat jelas bahwa dia bahkan tidak akan mempertimbangkan kemungkinan berjuang untuk gelar WBC bulan depan.

Kembali pada bulan Mei, Canelo menolak permintaan WBC ketika menawarkan sebuah gelar peringatan (commemorative title) untuk pertarungan dengan Julio Cesar Chavez Jr. Meski mendapat penolakan, WBC masih tetap menciptakan gelar dan menggunakan perjuangannya untuk tujuan publisitas.badan tinju dunia WBC sulaiman

“Tidak ada kontak [dari Canelo] Dia harus terlibat dalam sesuatu yang penting dan itu adalah pelatihan untuk pertarungan ini, pertarungan yang sama yang menciptakan konflik di antara kita. Dewan tidak melakukan apa-apa terhadap Canelo tapi perhatian murni, niat baik dan persahabatan. Saya yakin bahwa kesalahpahaman ini akan diperjelas pada waktunya. Juara kelas menengah kami saat ini adalah Gennady ‘GGG’ Golovkin dan dia dengan bangga akan mempertahankan sabuk hijau dan emas WBC pada tanggal 16 September di Arena T-Mobile melawan Saul Alvarez, “kata Sulaiman.

source: MASDI

Advertisement

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *